RSS

Inventarisasi perspektif IT dimata macam - macam orang

      Tahun 2012 ini Teknologi Informasi telah sangat berkembang pesat, awal mulai berkembangnya teknologi informasi yaitu pada tahun 90an dan pada tahun 2000an sudah mulai banyak pengembang - pengembang teknologi khusus nya dalam IT itu sendiri, Dari mulai yang kita kenal dahulu iyalah Intel, Linux, Macintos (Apple), hingga Gadget - gadget yang saat ini beredar. Tidak bisa di pungkiri bahwa perkembangan teknologi itu pun sangat berdampak positif bagi manusia tentunya.

Berikut perspektif IT dimata macam - macam orang

1. Anak - anak hingga Pelajar
                  IT di mata anak - anak merupakan alat bermain, dan belajar sebut saja Komputer/Laptop/Notebook dan Internetnya. beberapa alat seperti Smartphone untuk zaman sekarang bagi mereka merupakan alat bantu bermain dan belajar yang modern.

2. Mahasiswa

IT dimata Mahasiswa sangat beragam tergantung bagaimana setiap individu dari masing-masing mahasiswa itu sendiri. ada yang perspektif IT itu membantu meringankan pekerjaan tugas-tugas mahasiswa, dan perspektif IT  itu sebagai gaya hidup yang wajib dimiliki.








3. Pekerja/Karyawan

IT dimata mereka hanya sebagai penunjang pekerjaannya yang dimana IT hanya berperan sebagai pembantu dalam bekerja. Di zaman sekarang ini mayoritas para pekerja menggunakan teknologi sebagai penunjang pekerjaan sebagai contoh ada BBM dari BlackBerry, IPad dari Apple dan SmartPhone.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer