RSS

Survey Kepuasan Pengguna : Windows Phone 7 No 2, Android No 3

Survey membuktikan bahwa saat ini para pengguna OS Windows Phone 7 menempati tempat kedua dalam survey kepuasan pengguna yang dilakukan oleh lembaga survey Changewave Research. Tingkat kepuasan pengguna OS Windows Phone 7 dibawah iOS dan diatas Android. Ini membuktikan bahwa Windows Phone 7 memiliki kelebihan dalam penggunaan yang lebih baik dari Android.






Walaupun menduduki peringkat nomor 2 saat ini, namun penjualan smartphone berbasis Windows Phone 7 kalah bila dibandingkan dengan penjualan handphone berbasis Android. Namun perlu anda ketahui bahwa para pengguna Windows 7 adalah orang yang benar-benar ingin menggunakan Windows 7 sesuai dengan keperluannya tidak seperti pengguna Android yang kebanyakan hanya coba-coba menggunakan OS baru dan mengikuti tren.

Jangan pernah anda membandingkan Windows Phone 7 dengan Windows Mobile 6.5 yang memang sedikit jumlah aplikasinya, karena Windows Phone 7 benar-benar disiapkan lebih matang ketimbang versi sebelumnya yang dapat dikatakan kurang berhasil dipasaran. Dukungan update juga menjadi salah satu faktor penentu kepuasan pengguna Windows Phone 7.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer