RSS

iPad 2 Plus dengan Layar Lebih Baik Hadir Tahun Ini




Beberapa hari yang lalu sempat dirumorkan kalau Apple sedang menyiapkan iPad 3 untuk hadir di tahun ini. Malah gosipnya tablet baru Apple ini akan diumumkan bersama iPhone 5 di bulan September yang belum juga dikonfirmasi oleh Apple hingga sekarang.
Kali ini ada lagi sumber lain yang mengatakan hal serupa. Menurut analis FBR Capital Markets, Craig Berger, dia percaya kalau tablet iPad 2 dengan resolusi layar lebih besar akan hadir di tahun ini, sebut saja namanya iPad 2 Plus.
Sulit dipercaya karena memang bukan kebiasaan Apple untuk meluncurkan 2 generasi produk di tahun yang sama, namun bila iPad yang dimaksud adalah versi peningkatan sedikit dari iPad 2 maka kemungkinan ini bisa saja terjadi. Ketajaman layar iPad 2 terbaru ini akan meningkat menjadi 250-300 ppi dari yang sebelumnya 132ppi (pixels per inch). Berarti resolusi layar iPad akan menjadi kira-kira 2048x1536 yang bahkan melebihi resolusi video full HD sekalipun.
Benar atau tidaknya rumor tersebut sepertinya harus menunggu hingga bulan September. Yang jelas Apple saat ini belum terlihat mengurangi produksi iPad 2 dan terus menggempur pasar dengan meningkatnya penjualan iPad 2, kira-kira akan terjual 40-45 juta iPad 2 di tahun 2011.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer