RSS

Google Blok Domain co.cc Dari Servernya


Google secara resmi telah melakukan pemblokiran situs-situs atau apapun yang berhubungan dengan domain co.cc dari mesin pencarinya. Dikabarakan Google mulai gerah karena melihat sebagian besar website co.cc gratisan yang beredar yang melakukan spam dan isi dari websitenya berkualitas rendah.
Google melalui Matt Cutts kepala Team Webspam Google telah memberikan pernyataan resminya, seperti yang kami kutip dibawah ini :
Kami (Google) benar-benar mencoba untuk menjadi granular (fleksibel), tapi saya ingin menyebutkan jika kami melihat sebagian besar situs pada website gratisan tertentu menyebarkan spam dan memiliki konten berkualitas rendah, kami berhak untuk mengambil tindakan pada freehost (co.cc) secara keseluruhan. Saya pikir para ahli / orang yang mengerti SEO akan memahami ini sepenuhnya, tapi saya pikir lebih baik berkomunikasi daripada tidak berkomunikasi sama sekali.
Dengan dilakukannya pemblokiran ini sejak tanggal 30 Juni 2011 banyak sekali orang yang mengeluhkan tindakan yang dilakukan oleh Google terutama para blogger yang memanfaatkan domain co.cc, mereka umunya merasa kecewa karena situs ataupun blog mereka sudah tidak terdaftar di mesin pencari Google sehingga traffic menurun secara drastis.
Apakah anda salah satu dari pengguna domain co.cc? maka kami sarankan anda mendaftarkan blog atau situs anda ke domain lainnya.
 
via TempoInteraktif, Picture via Google Image

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer