RSS

Gila, Prototipe iPhone 4 Dilelang di eBay Seharga 999.999 Dolar


Sebuah prototipe dari iPhone 4 seperti yang pernah ditemukan Gizmodo telah dilelang di situs eBay. Pada mulanya produk ini dijual oleh orang yang memilikinya seharga sekitar $810 (sekitar 7 juta rupiah) namun ternyata setelah itu harganya meroket hingga harga yang sangat mencengangkan yaitu 999.999 dolar (sekitar 700 juta rupiah) dan telah ditawar oleh 63 orang.


Perangkat ini bukanlah barang baru karena telah terlihat adanya beberapa bekas pemakaian di bagian logamnya. Tombol kontrol volume pada prototipe iPhone 4 ini juga agak berbeda dengan prototipe yang lain karena tidak memiliki simbol plus minus. Di bagian panel depan dan belakang terlihat tulisan DF1692, menunjukkan tanda pemilik handset yang diserahi Apple untuk memakainya. Di bagian belakang terlihat tanda XXXXX dan bukan angka model dan detail lain.

Gila, Prototipe iPhone 4 Dilelang di eBay Seharga 999.999 Dolar News Gallery
Penjualnya mengatakan bahwa perangkat ini tidak bisa diaktifkan dengan iTunes atau digunakan memakai kartu SIM AT&T. Bagian dari ponsel ini yang berfungsi adalah layar, getaran dan semua tombol. Perangkat ini juga tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan ataupun untuk kegiatan lain karena saat ini masih terpaku pada layar koneksi iTunes.
Belum diketahui pasti siapa yang melakukan penawaran setinggi itu terhadap sebuah prototipe dari perangkat yang sudah beredar saat ini. Apakah Apple akan mengajukan gugatan seperti ke Gizmodo jika nanti prototipe ini jatuh ke tangan pembeli dengan tawaran tertinggi?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer