RSS

Galaxy S2: Mampu Merekam Video Full HD?

Kabar bahwa Samsung telah menyiapkan sekuel Galaxy S, rupanya mulai mendapatkan titik terang. Sejumlah surat kabar Korea Selatan, hari ini mengulas mengenai ponsel yang diklaim mampu menghasilkan rekaman video full HD.  Seperti ditulis Phonearena, sekuel Galaxy S diberi nama Galaxy S2. Produk terbaru ini diperkirakan akan diumumkan secara resmi saat berlangsung Mobile World Conggres pertengahan Februari mendatang.  Ada sejumlah pembaharuan yang dilakukan Samsung untuk produk terbarunya itu. 

Diantaranya RAM yang digandakan, dari 512 MB menjadi 1 GB. Memori internalnya 4 GB didukung memori eksternal yang telah mendukung kartu memori berkapasitas 32 GB.  Ponsel ini bekerja sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Chipset juga ditingkatkan dengan mengusung Orion Dual Core serta didukung oleh teknologi NFC.   Video, tampaknya menjadi unggulan Galaxy S2. Memiliki kamera 8 MP autofocus dengan LED Flash, Galaxy S2 diklaim mampu merekam video dengan standar 1080p Full HD. Ia, boleh jadi, merupakan ponsel pertama yang telah mendukung video 1080p Full HD  Ponsel ramping  ini memiliki display berdiameter 4,3 inci, dengan resolusi 480x800 piksel. 

Kabarnya Galaxy S2 akan menggunakan display dengan Super AMOLED Plus technology terbaru, sehingga kualitas tampilan dan keseimbangan warna akan lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.  Dengan tebal sekitar 9 milimeter, Galaxy S2 bakal tercatat sebagai ponsel cerdas paling tipis yang ada di pasaran saat ini. Ia lebih ramping dibandingkan dengan iPhone 4 atau LG Optimus Black.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer