RSS

SteelSeries World of Warcraft Cataclysm MMO Gaming Mouse






Game master peripheral SteelSeries out mouse khusus untuk Anda Tauren perkasa, dikembangkan bersama dengan Blizzard Entertainment dan menampilkan eksterior unik yang membangkitkan pelapisan lapis baja dari Deathwing si Perusak.
MMO Gaming Mouse memiliki desain ergonomis dengan 14 tombol diprogram, yang dapat menyimpan lebih dari 130 permainan preset dan memungkinkan untuk menetapkan macro, dan pengendalian untuk semua tombol langsung dari dalam permainan, serta kemampuan untuk menyimpan hingga 10 karakter yang terkait profil dalam perangkat lunak dan untuk menyimpan 1 profil langsung pada mouse.mouse Kemasan sensor 5040 dpi, 16-juta warna pilihan pencahayaan dengan 4 level pulsasi dan 2,5 m jalinan kabel nilon.




Secara khusus dirancang untuk mouse perluasan bencana alam yang akan datang adalah kompatibel dengan PC dan Mac dan akan tersedia pada tanggal 7 Desember 2010 ini perkiraan harganya $ 99,99 USD / € 89,99 EUR MSRP.

"Sejak rilis asli World of Warcraft MMO Gaming Mouse di tahun 2008, kami telah menerima umpan balik dari ribuan pemain World of Warcraft, baik Horde dan Alliance, tentang bagaimana mereka telah disesuaikan Dunia mereka tikus Warcraft dan apa yang mereka ingin kita lakukan selanjutnya, "kata Bruce Hawver, SteelSeries CEO."Selama dua tahun, kami tim R & D bekerja keras dengan Blizzard Entertainment untuk menggabungkan tanggapan yang bagus dan untuk meningkatkan teknologi dan integrasi mouse game. Mouse ini hasil dari kolaborasi bahwa: ia menyediakan berbagai pilihan kustomisasi dan memberikan pengalaman yang lebih nyaman, intuitif, dan akhirnya lebih baik ".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer