RSS

Antivirus Avira Resmi Masuk Indonesia

Pernah dengar atau memakai antivirus Avira? Ya, Avira yang berlogokan payung tersebut memang cukup populer dengan antivirus versi gratisnya di Indonesia.

Jika selama ini Anda hanya bisa mendapatkannya dari Internet maka di kuartal keempat 2010 ini Avira sudah bisa didapatkan pula di beberapa toko komputer karena mulai November tahun ini Avira resmi masuk ke pasar tanah air.

Setelah Norton, Kaspersky, PCTools, dan sejenisnya, kini giliran Avira merangsek pasar antivirus Indonesia dengan menawarkan AntiVir Premium dan Premium Security Suite. Untuk seri Personal sendiri bersifat gratis dan kategori ini memang memiliki pengguna yang sangat banyak di Indonesia, sekitar 3,7 juta user.

Berbekal jumlah penggemar yang banyak inilah Avira hadir di Indonesia dengan menunjuk PT Eternal Asia sebagai distributor resmi.
Avira sendiri merupakan antivirus yang cukup ampuh mengenali banyak ancaman di Internet sekaligus melakukan perlindungan di sistem komputer. Tercatat tidak kurang hingga 25 ribu virus terbaru (update) setiap minggunya sehingga Avira termasuk sebagai antivirus yang memiliki bank data virus besar di dunia. Review antivirus ini pernah kami tampilkan di majalah InfoKomputer edisi September 2010 lalu.

Dalam peremian kehadiran Avira di Indonesia ini pihak Eternal Asia menawarkan paket 2-in-1 yang meliputi antivirus Avira Premium Security Suite versi 10 dan software TuneUp Utilities yang berguna untuk memperbaiki dan mempercepat kinerja komputer agar bekerja lebih maksimal.

Paket duo Avira Premium + TuneUp Utilities 2010 ini akan ditawarkan dengan lisensi untuk 3 pengguna dengan harga Rp 120.000, sangat ekonomis untuk kelas antivirus di tanah air.

Informasi lebih lengkap bisa berkunjung ke situs Avira (www.avira.com) atau Eternal Asia (www.eternal-asia.co.id).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

3 Posting Populer